Pusat Kulakan HP resmi di buka di Pasar Prambanan

Setdprd.slemankab.g!o.id – Komisi B DPRD Kabupaten Sleman diwakili Sekretaris Komisi  B Rahayu Widi Cahyani, S.H., M.M. dan anggota Komisi B B. Ari Murti, S.E. bersama wakil Bupati Sleman, Dra. Hj. Sri Muslimatun, M.Kes. serta Muspika Kecamatan Prambanan meresmikan pasar  tronik Prambanan di lantai 1 pasar Prambanan sleman (6/12). Tempat ini merupakan bagian dari revitalisasi untuk menarik minat warga untuk berkunjung ke pasar tradisional dengan konsep modern tersebut.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Disperindag Kabupaten Sleman Dra. Raden Rara Mae Rusmi Suryaningsih, M.T. di dampingi Sekretaris Disperindag R. Haris Martapa, S.E., M.T. mengatakan acara ini merupakan acara pembuka event pasar prambanan Gelegar pasar parmabanan yangg merupakan wujud revitalisasi  pasar  tradisional di kabupaten sleman.

Gelegar pasar Prambanan akan berlangsung sampai 22 Desember 2019, berbagai acara telah disiapkan panitia meliputi aneka lomba, lomba mewarnai, lomba pagelaran busana,lomba mobile legend, dan lomba lainnnya. Diharapkan dengan dibukanya dan diresmikannya Prambanan tronik kulakan ponsel dan elektronik dapat menarik masyarakat yang ada di wilayah Sleman Timur dan sekitarnya untuk berkunjung ke pasar Prambanan, di Prambanan tronik saat ini baru ada sekitar 17 pedagang yang sudah membuka lapaknya, ke depan Mae berharap bisa terpenuhi semua kuota lapak kios di Prambanan tronik yaitu sekitar 170 pedagang ponsel, tambahnya.

Wakil Bupati Sleman Dra. Hj. Sri Muslimatun, M.Kes.menambahkan bahwa keberadaan pasar Prambanan Tronik ditujukan untuk meningkatkan daya tarik pasar Prambanan, karena lokasi yang sangat strategis dan nyaman. Saya harapkan warga Sleman Timur, Klaten, Piyungan tidak perlu jauh jauh sampai kota Yogyakarta karena melihat kondisi lalu lintas yang sangat padat, cukup datang ke pasar Prambanan tronik ini.

“Saya ingin menggemakan kembali slogan Pasare Resik Rejekine Apik,” kata Sri.

©Humas DPRD, (afp)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *