Pandangan Umum Fraksi terkait Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2019

Setdprd.slemankab.go.id – Rapat Paripurna online DPRD Kabupaten Sleman digelar di tengah wabah pandemik Covid-19 dengan prosedur protokol kesehatan yang ketat, dengan pengecekan suhu, menyediakan banyak tempat cuci tangan maupun hand sanitizer, serta penggunaan masker dan social distancing. Rapat Paripurna Online digelar di ruang rapat lantai 3 Sekda, undangan hanya 30% dari biasanya dan diikuti secara online di tempat masing-masing, Rapat Paripurna dengan agenda Penyampaian Pandangan Umum Fraksi terhadap Raperda tentang Pertanggunjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2019(8/4).

Dalam pidatonya Haris Sugiharta Ketua DPRD Kabupaten Sleman menyampaikan penyesuaian di wabah covid19, kuorum kehadiran rapat menyesuaikan jumlah yang login di teleconference, “kami harap kondisi ini bisa dimaklumi bersama, dalam situasi dan kondisi seperti saat ini kita harus dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya”, tambahnya.

Rapat Paripurna tersebut juga dipersingkat dan diharapkan selesai tidak lebih dari 20 menit, sehingga penyampaian Pandangan Umum Fraksi tidak dibacakan satu persatu, namun diserahkan kepada Bupati dan Pimpinan Rapat, penyerahan dimulai dari

  • Fraksi Gerindra : Dara Ayu Suharto, S.H.
  • Fraksi PDI Perjuangan : Bambang Sigit Sulaksana, S.T.
  • Fraksi PKB : Rahayu Widi Nuryani, S.H., M.H.
  • Fraksi PKS : Agus Riyanto, S.Si.
  • Fraksi Golkar : Guntur Yoga Purnawan, S.T.
  • Fraksi PAN : Respati Agus Sasangka, S.IP.

 

©Humas DPRD 2020 (afp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *