DPRD Sleman Menyerahkan Bantuan untuk Penanganan Covid-19

setdprd.slemankab.go.id – Wabah Covid 19 merupakan masalah kesehatan yang serius saat ini di tangani di seluruh wilayah Indonesia, Pemerintah Indonesia juga sudah mengatakan  covid-19 sebagai bencana Nasional. Sejak  diumumkan pertama kali ada di Indonesia, kasus covid-19 meningkat jumlahnya dari waktu ke waktu yang saat ini dari data per tanggal 17 Mei sejumlah 17.520 positif, 4.129 sembuh, 1,148 meninggal sehingga memerlukan  perhatian. Pada prakteknya di masa pandemi tata laksana  covid-19  diperlukan kerja sama semua stakeholder untuk menanganinya.

Di tengah merebaknya wabah covid 19 yang telah terjadi sejak sekitar dua bulan terakhir ini, DPRD Kabupaten Sleman menyampaikan keprihatinan dan merasa peduli untuk membantu meringankan beban masyarakat Sleman sebagai dampak / akibat dari pagebluk wabah ini.

DPRD Kabupaten Sleman menyerahkan bantuan berupa 5 (lima) ton beras untuk 17 Kecamatan, 200 (dua ratus) Pcs APD untuk PMI Sleman dan 1.000 (seribu) botol sabun tangan yang disalurkan melaui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sleman. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat.

©Humas DPRD 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *