Dra. Hj. Sri Haryani, M.Si. Resmi menjadi Anggota DPRD Kabupaten Sleman, menggantikan Danang Maharsa, S.E.

Setdprd.slemankab.go.id – Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Anggota DPRD Kabupaten Sleman digelar pada hari Kamis, 10 Desember 2020 jam 10.00 WIB di Aula Bappeda Kabupaten Sleman. DPRD Kabupaten Sleman menerima Surat Keputusan Gubernur DIY :

  1. Nomor : 324/KEP/2020 tentang Peresmian Pemberhentian Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Sleman, tanggal 6 November 2020, atas nama  DANANG MAHARSA, S.E.
  2. Nomor : 343/KEP/2020 tentang Peresmian Pengangkatan Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Sleman, tanggal 18 November 2020, atas Nama Dra. Hj. SRI  HARYANI, M.Si

Pengganti Antar Waktu (PAW) ini dilaksanakan karena Danang Maharsa mengundurkan diri dan maju sebagai Calon Wakil Bupati sleman dalam Pilkada Sleman 2020(10/12). Hadir dalam rapat paripurna Bupati Sleman, KPU Sleman, DPC PDI Perjuangan, Sekda dan Assekda, Anggota DPRD Sleman, Kepala OPD Se Kabupaten Sleman & Panewu (mengikuti secara virtual).

Ketua DPRD Sleman Haris Sugiharta dalam sambutannya  menyampaikan ucapan selamat kepada Dra.Hj.  Sri Haryani, M.Si  yang telah dilantik secara sah sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sleman, dan menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Danang Maharsa, S.E atas pengabdiannya selama ini dalam menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sleman.

Ketua DPRD juga berharap didalam menjalankan tugas baru sebagai anggota DPRD agar dapat  dijalankan dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan amanah yang diemban, dan harus selalu mengacu pada ketentuan perundangan,  tata-tertib dan kode etik DPRD serta peraturan-peraturan lainnya yang berlaku.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *