PARIPURNA PENYAMPAIAN REKOMENDASI DPRD SLEMAN TERHADAP LKPJ BUPATI TAHUN 2020

DPRD Kabupaten Sleman menggelar Rapat Paripurna dengan acara Penyampaian Rekomendasi DPRD Kabupaten Sleman terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Sleman Tahun Anggaran 2020, Selasa 30 Maret 2021 di Ruang Paripurna. Rapat Paripurna Istimewa dipimpin Ketua DPRD Haris Sugiharta, dihadiri wakil ketua dan anggota DPRD, Anggota Forkompimda, dan Kepala OPD Se-Kabupaten Sleman via Zoom meeting.(30/3)

Menindaklanjuti Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Sleman yang disampaikan Bupati, tepatnya pada 15 Februari 2021 yang lalu, Dewan membentuk Panitia Khusus yang telah ditetapkan dengan Keputusan DPRD Kabupaten Sleman Nomor 1 Tahun 2021, tentang Pembentukan Panitia Khusus I, II, III, dan IV Pembahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Sleman Tahun Anggaran 2020.

Dalam sambutan Ketua DPRD, Haris Sugiharta  mengatakan “Sesuai amanat Pasal 20 ayat (2) dan (5) Peraturan Pemerintah Nomor 13 Tahun 2019, DPRD akan menetapkan Keputusan DPRD sebagai rekomendasi kepada Bupati untuk perbaikan penyelenggaraan pemerintahan daerah ke depan, karena ada hal-hal yang masih perlu ditingkatkan, ataupun masih adanya kendala-kendala yang dihadapi.” Haris Sugiharta juga menyampaikan bahwa “Sebagai mitra kerja, antara Bupati dan DPRD sudah semestinya saling memberikan masukan demi perbaikan pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan.” tambahnya.

Hasil rekomendasi DPRD Kabupaten Sleman dibacakan oleh Wakil Ketua I, Arif Kurniawan, S.Ag., M.H. meliputi 4 (empat) bidang, yaitu Bidang Pemerintahan, Bidang Keuangan, Bidang Pembangunan dan Bidang Kesejahteraan Rakyat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *