DPRD Kabupaten Sleman Gelar Fasilitasi Vaksin Covid-19

setdprd.slemankab.go.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sleman menggelar pelaksanaan Vaksin Covid-19 bagi keluarga Anggota DPRD dan keluarga ASN Sekretariat DPRD Kabupaten Sleman pada hari kamis, 22 Juli 2021. Pelaksanaan Vaksin Covid-19 dilaksanakan di di pendopo DPRD Kabupaten Sleman bagi keluarga Anggota DPRD dan Keluarga ASN Sekretariat DPRD Kabupaten Sleman. Hadir di Pendopo Pimpinan DPRD, Ketua Pusat Koordinasi Gugus Tugas Covid-19 DPRD Kab Sleman, Kepala Dinas Kesehatan dan Sekretaris DPRD Kabupaten Sleman, Pengurus KORPRI, dan wartawan .

Ketua DPRD Haris Sugiharta dalam sambutannya menyampaikan “Vaksinasi Covid19 merupakan salah satu upaya Pemerintah Indonesia dalam penanganan percepatan penurunan angka lonjakan Covid-19. Vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk menciptakan kekebalan kelompok (HERD IMMUNITY) agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya”. Kegiatan vaksinasi covid ini diperuntukkan bagi kelompok masyarakat yang memiliki mobilitas tinggi sehingga berpotensi terpapar Covid-19 sangat tinggi dengan sasaran kurang lebih 700 vaksin.

Pemerintah Pusat memberlakukan PPKM Darurat mulai tanggal 3 Juli sampai dengan 20 Juli 2021 dan diperpanjang sampai tanggal 25 Juli 2021. Mari kita dukung terus vaksinasi ini karena vaksin yang digunakan terjamin aman dan berkualitas. Oleh karena itu dalam rangka mendukung Program Pemerintah tersebut, di pendopo DPRD Kabupaten Sleman saat ini dilaksanakan Vaksinasi bagi keluarga Anggota DPRD dan Keluarga ASN Sekretariat DPRD Kabupaten Sleman, Ketua DPRD berpesan kepada peserta vaksin agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan ketat dengan 5 M, Mencuci tangan dengan sabun setidaknya selama 20 detik mengunakan air atau handsanitizer alkohol diatas 60%, memakai masker medis, menjaga jarak minimal 1 meter dengan orang lain, menjauhi kerumunan saat berada diluar rumah, mengurangi mobilitas jika tidak ada keperluan yang mendesak tetaplah berada di rumah saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *