Pembukaan Musorkab KONI Sleman Tahun 2021

setdprd.slemankab.go.id – Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) KONI Kabupaten Sleman dibuka langsung oleh Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa, S.E. dan Ketua DPRD Haris Sugiharta, S.IP. serta dihadiri Ketua KONI DIY, Prof. Djoko Pekik Irianto. Musyawarah olahraga diselenggarakan di Hotel Prima SR dan diikuti oleh para pengurus cabang olahraga (Cabor) se Kabupaten Sleman dengan tema “Disiplin dan Tertib Organisasi Menuju Puncak Tertinggi”.

Dalam pidato pembukaan Musorkab KONI Sleman, Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa, SE mengharapkan melalui Musorkab ini dapat memilih kepengurusan baru yang solid sehingga mampu memajukan kegiatan olahraga di Kabupaten Sleman supaya semakin bergairah. “ Dengan adanya Musorkab ini, kita berharap dapat meningkatkan atlet – atlet kita di Kabupaten Sleman ini supaya bersaing dengan daerah lain. Terkait dengan perbaikan stadion Tridadi Sleman yang rencananya akan direnovasi sebagai sarana untuk olahraga, Pemerintah Daerah Kabupaten Sleman akan mengalokasikan dana untuk kegiatan olahraga supaya berprestasi, “ Kata Danang Maharsa, SE saat menyampaikan pidatonya dalam pembukaan Musorkab KONI Sleman Tahun 2021, Sabtu (11/9/2021). Lanjutnya, beliau berharap ke depan KONI Sleman dalam membentuk kepengurusan dapat mengakomodir orang-orang yang benar-benar paham dengan olahraga. “Kepengurusan KONI Kabupaten Sleman ke depan tidak perlu terlalu gemuk. Lebih baik pengurus KONI Sleman sedikit tapi betul-betul merupakan personil pilihan yang mengerti dan peduli terhadap kemajuan olahraga,” tambanhnya.

Plt. Ketua Umum KONI Sleman Hadiwijoyo menyatakan bahwa tujuan diselenggarakan acara ini bukan hanya memilih ketua dan memilih dua orang formatur untuk mendampingi Ketua Umum terpilih guna penyusunan kabinet kepengurusan (Masa Bhakti 2021-2025)”, tambahnya.

Ketua KONI DIY Prof Djoko Pekik Irianto mengingatkan ada dua tugas besar dalam pembinaan prestasi KONI Kabupaten Sleman, yakni menyiapkan PON 2024 bersama KONI DIY dan mempersiapkan PORDA 2022.

(justicia) 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *