Penyampaian Jawaban Bupati atas PUF terhadap Raperda tentang APBD TA 2022

setdprd.slemankab.go.id – DPRD Kabupaten Sleman menggelar Rapat Paripurna DPRD ke-4 Masa persidangan I Tahun Sidang 2021-2022 Propemperda 2022 Penyampaian Jawaban Bupati atas PUF terhadap Raperda tetang APBD TA 2022 di ruang Paripurna Gedung DPRD Kabupaten Sleman (7/10). Rapat Paripurna dihadiri oleh Pimpinan DPRD, Bupati, OPD terkait serta kurang lebih 35 Anggota DPRD Sleman secara tatap muka.

Sesuai Pasal 9 ayat (3) huruf a.3, dan sebelum Bupati menyampaikan Jawabannya atas Pandangan Umum yang dimaksud, fraksi-fraksi telah menyampaikan Pandangan Umum Fraksi terhadap Raperda tentang APBD Kabupaten Sleman Tahun Anggaran 2022 (1/10)

Dalam jawabannya Bupati Sleman, Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo menyampaikan bahwa Penyusunan Peraturan Daerah Kabupaten Sleman tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2022 merupakan tugas dan tanggungjawab kita bersama. Oleh karena itu perlu diupayakan antisipasi dan pemikiran tentang kemungkinan timbulnya persoalan dalam pelaksanaan program yang telah direncanakan sesuai kebutuhan. “Kami berharap agar Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Sleman tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2022 ini dapat ditetapkan menjadi Peraturan Daerah” pungkasnya.

Selanjutnya, Ketua DPRD sebagai pimpinan Rapat Paripurna mempersilahkan fraksi-fraksi untuk mencermati Jawaban Bupati tersebut, dan apabila masih ada hal-hal yang masih diperlukan penjelasan, agar disampaikan dalam Rapat Kerja bersama Eksekutif dalam acara sinkronisasi, yang akan dilaksanakan setelah rapat paripurna ditutup.(2021/ajeng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *